The Dark Knight Rise - Aksi kembalinya si manusia kelelawar menyelamatkan Gotham City

Jumat, 06 Juli 20120 komentar

Satu lagi kisah epic super hero yang akan meramaikan dunia sinematografi di tanah air setelah The Amazing Spider-man yang  meraup keuntungan sebesar 35 juta dollar US di awal peluncurannya 3 juli 2012, sebuah angka yang fantastis dari film arahan sutradara Marc webb

The Dark Knight Rises sebuah film produksi warner bros, merupakan film ke tiga dari sekuel Batman dengan sutradarai Christopher Nolan.
masih dengan actor Christian Bale sebagai Bruce Wayne si manusia kelelawar untuk yang ke tiga kalinya.

The Dark Knight Rise sendiri berkisah tentang pertarungan si manusia kelelawar dengan musuh barunya yang lebih tangguh bernama Bane.

Di sini di ceritakan bagaimana Bane yang di perankan oleh Tom Hardy membuat keonaran di kota Gotham lewat aksi terornya hingga memaksa si manusia kelelawar keluar dari tempat persembunyiannya setelah delapan tahun sebelumnya terlibat perseteruan sengit dengan Joker.

Dalam sekuel The Dark Rises ini juga di hadirkan sosok Cat Woman yang di perankan oleh Anne Hathaway, selebihnya Morgan Freeman (Lucius Fox) hadir dari sekuel pertama lalu Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth yang selalu menemani si Batman.
 
Film The Dark Knight Rises ini sendiri di garap dengan budget mencapai 250 juta dollar US, dan akan segera di rilis serentak 20 juli mendatang


Berikut thriller film The Dark Knight Rise

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUSIKMUZIEKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger