The Bourne Legacy Mampukah se-sukses trilogy Bourne Terdahulu

Senin, 25 Juni 20120 komentar

http://mp3musik-free.blogspot.com//search/label/movie
Trilogy dari Bourne yang dulu sukses di perankan oleh Mat Damon kini akan di gantikan peran-nya oleh Jeremy Renner. Banyak kalangan yang penasaran bagaimana Bourne terbaru dengan peran Jeremy, maklum banyak orang tahu bahwa kesuksesan dari tiga seri Bourne telah menancapkan karakter yang kuat pada sosok Mat Damon sebagai Jason Bourne, ini mengingatkan kita pada serial James Bond 007 bagaimana membangun kembali karakter Bond dari Pierce Brosnan yang flamboyan dan humoris  menuju ke karakter  Daniel Craig, tapi ternyata Daniel mampu memerankan Bond dengan baik, ini cukup terbukti bagaimana Quantum of Solace menjadi film Bond terlaris di atas film Harry Potter waktu itu.

Kembali pada Bourne, di sini Jeremy, sebelumnya sosok Jeremy Renner adalah pemeran Brant bersama Tom Cruise dalam sekuel Mission Imposible Ghost Protocol, ia mengungkapkan dalam seri Bourne ke empat ini, yaitu The Bourne Legacy, ia akan berperan sebagai pembunuh profesional lain yang memiliki program yang sama seperti Jason Bourne yang dulu di perankan oleh Mat Damon.

http://mp3musik-free.blogspot.com//search/movie
The Bourne Legacy berkisah tentang sebuah misi baru yang harus di selesaikan oleh CIA, yang mana Aaron Cross yang di perankan oleh Jeremy Renner di persiapkan sebagai agen baru sebagai pengganti Jason Bourne (Mat Damon).

Sebelum di beri misi khusus, Aaron di persiapkan dengan berbagai tes agar ia benar-benar siap sebagai agen khusus, untuk menjalankan tugas yang telah di persiapkan oleh organisasi, dan seperti pada sekuel Bourne terdahulu pada akhirnya kehadiran agen khusus ini di anggap membahayakan bagi organisasi sehingga agen Aaron harus di eliminasi, di sini sebenarnya jalan cerita di mulai. Bagaimana agen Aaron mempertahankan hidupnya

The Bourne Legacy sendiri di garap oleh sutradara Tony Gilroy berdasarkan naskah Joshua Zetumer dan George Nolfi, selain Jeremy Renner turut di meriahkan oleh Rachel Weisz, Joan Allen, Albert Finney, Oscar Issac dan Edward Norton. Dan film ini menurut rencana akan di rilis pada bulan Agustus 2012.

Berikut Cuplikan dari sekuel movie The Bourne Legacy   yang di perankan oleh Jeremy Renner :

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUSIKMUZIEKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger